Rabu, 03 Juni 2015

Putri Surabi
Sajikan Kelezatan Beragam Menu Surabi










Mungkin anda pernah merasakan jajanan kuliners khas Indonesia ini? ya .. namanya Surabi. Namun pernahkan anda menemukan keunikna rasa yang berebeda dari surabi sebelumnya? Datang saja ke Putri Surabi. Disana telah banyak tersedia aneka surabi dengan beragam cita rasa yang lezat dan nikmat. Tak perlu khawatir untuk per porsi harganya, cukup terjangkau. Dimulai dengan harga Lima ribu hingga 11 ribu rupiah saja.
Menu kuliner surabi yang special di sini yaitu surabi durian dan surabi telur abon special, yang masing masing harganya yaitu delapan ribu dan 11 ribu rupiah.  Selain dua menu special tersebut, masih banyak lagi menu yang disajikan diantaranya Surabi coklat susu, strawberry , oreo, pisang , kiwi , lemon , blueberry, kacang cokelat,nangka dan masih banyak cita rasa unik lainnya. Namun putri Surabi tidak hanya menyajikan jajanan surabi saja, melainkan banyak menu lainnya yaitu Roti bakar, ketan susu, aneka mie, serta varian minuman lezat lainnya.
Putri surabi berdiri sejak awal tahun 2015, meskipun belum lama menjajakan kulinernya, namun masyarakat sekitar khususnya Kota Bekasi cukup mengakui kelezatan aneka rasa surabinya. Serta pelanggan setia di daerah Pondok Kopi dan Cakung Jakarta Timur. 
Fasilitas yang ditawarkan Putri Surabi ini cukup membuat pengunjung bisa melepaskan rasa lelah setelah seharian beraktifitas sambil menikmati hidangan lezatnya. Diantaranya tempat duduk yang lesehan dan tersedia Wi-fi untuk memanjakan eksistensi pengunjung. “Dua hal yang harus menjadi prioritas yaitu adonan surabi harus saya yang buat, dan bukan campur tangan orang lain, setelah itu kami memfasilitasi pengunjung dengan wi-fi begitupun juga dengan kebersihan ruangan, terutama dapur Putri Surabi serta selalu kami bersihkan agar ruangan tetap terjagan dan pelanggan menjadi lebih nyaman.”Ungkapnya Putri Rina Aprillia Sari (24), pemiliki Putri Surabi kepada raeaksi Bekasi Rabu (03/06) Malam. 
Putri Surabi ini membuka jajanannya pada setiap hari, sejak pukul 16.00 hingga 02.00 Pagi. dan lokasinya berada di Jalan Bambu Kuning Rt 03 Rw 02 Kelurahan Sepanjang Jaya Kecamatan Rawa Lumbu. Selamat Mencoba. (Ihsan Fahmi)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar