Minggu, 17 Mei 2015

Ilmu Komunikasi Unisma
Sukses adakan acara Comm Expo 2015


Foto : Comm Expo 2015, Unisma Bekasi
Kabarkampus– Himpunan mahasiswa Jurusan Ilmu Komunikasi (HIMIKOM) Universitas Islam “45” Unisma Bekasi,  mengadakan  kegiatan yang diberi nama Comm Expo 2015. Acara ini adalah untuk memperingati hari lahir yang pertama HIMIKOM yang berdiri pada 9 Mei tahun lalu.
Dan mengusung tema  Creative for future mengandung nilai filosofi “Karena kami melihat bahwa arus globalisasi semakin deras, apalagi semakin dekatnya penyelngaaraan Masyarkat Ekonomi Asean (MEA), tentunya dibutuhkan soft skill agar mampu bersaing di kancah global.”Ujar Ahmad Fadhol Dikjaya (23), selaku ketua umum HIMIKOM.
Tujuan diselenggarakan kegiatan ini adalah untuk show up skill dan kreatifitas para generasi muda untuk tetap berkarya. Adapun runtutan acara yang di mulai sejak pukul 10.00 Pagi hingga 17.00 Sore ini diantarnya yaitu membuka acara dengan memukul gong, penampilan tari tradisional, Hijab fashion Festival, talkshow Public Relation, serta kuis dan doorprize untuk penonton.
Selain itu Comm Expo men yuguhkan hiburan yang sangat unik daiantaranya performance, musik perkusi mahasiswa Jurusan Ilmu Komunikasi yang tergabung dalam grup Comm Extra Percussion, Sastra kalimalang, Band akustik Chickens Noodles dari Paduan Suara Mahasiswa Unisma Soeara Serajoe, serta penampilan musik akustik dari mahasiswa jurusan ilmu komunikasi Unisma.

Kegiatan ini pun disponsori Teh Botol Sosro, wardah, dan Indosat. Serta didukung pihak kampus. Dan perdana kegiatan Comm Expo 2015 ini, cukup antusias di hadiri penonton serta civitas kampus Unisma yaitu, Dosen, karyawan serta tamu undangan dan mahasiswa. “Generasi muda dapat terus mengasah skill dan mengembangkan intelektualitasnya agar menjadi pribadi yang bernilai dan bermanfaat untuk diri, masayarakat dan bangsa.”ujarnya Ahmad Fadhol Dikjaya. (Ihsan Fahmi)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar