Rabu, 13 Mei 2015

Stadium General, Ilmu Komunikasi Unisma Bekasi
Dok Pribadi : Halim Mahfudz, saat memberikan materi

UNISMABEKASI – Program studi Ilmu Komunikasi Fakultas Komunikasi Sastra dan Bahasa Universitas Islam “45” Bekasi (Unisma), mengadakan kegiatan berupa kuliah umum Stadium General dengan mengusung tema “The Power of Corporate Image”. Kegiatan ini mengundang tamu dari direktur PT. Digital Media Utama dan Dewan Pakar Perhumas yaitu Halim Mahfudz (Ceo HALMA Strategic).
Kuliah Umum ini dimulai pada pukul 09.00 Pagi hingga 12.00 Siang. Dan bertempat di gedung i atau pascasarjana lantai 3, Rabu (13/05) Pagi.
Ini adalah kali kedua program studi Ilmu Komunikasi Unisma mengadakan Stadium General. Yang sebelumnya mengundang profesor doktor, guru besar Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP), Burhan Bungin dari Universitas 17 Agustus (UNTAG) Surabaya.
Dengan diadakan perkuliahan umum Stadium General ini, peran mahasiswa sebagai agen perubahan masa depan, dapat menerapkan pengetahuan tentang pentingnya membangun citra diri yang positif. Selain untuk diri sendiri serta dengan keluarga lingkungan dan status profesi, agar nilai yang dibangun itu berpengaruh terhadap  lingkungan sekitar.
kegiatan perkuliahan umum ini disambut dengan sangat antusias, yang audiensnya terdiri dari mahasiswa, dosen serta karyawan Unisma Bekasi.  Dan dalam jalannya kuliah umum ini setiap materi yang diberikan Halim Mahfudz sangat mudah untuk dicerna audiens yang hadir. Dan itupun memberikan kuliah umum yang interaktif antara pemateri dan audiens.
“Dalam membentuk salah satu citra yang positif diperlukan, nilai apa yang dinamakan building the image, diantaranya management, Products, services dan Value.”tuturnya Halim Mahfudz. (Ihsan Fahmi)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar