Minggu, 17 Mei 2015

Ulil, Menggali Potensi Diri


Foto : Dwi Nurul Purnama Sari
Dwi Nurul Purnama Sari namanya, atau biasa disapa Ulil, remaja perempuan ini berhasil keluar sebagai juara satu lomba festival hijab fashion tingkat umum. Yang di adakan Himpunan Jurusan Ilmu Komunikasi(HIMIKOM) Universitas Islam “45” (Unisma) Bekasi, dalam acara Comm Expo 2015,  Sabtu (16/04).
Awalnya ia masih ragu untuk mengikuti lomba festival hijab fashion itu, karena ia belum yakin apakah ia mampu . Namun, timbul rasa percaya diri  untuk meyakinkan bahwa ia mampu bersaing dengan para peserta lain yang umumnya sudah terlebih adhulu terjun ke dunia model.
Gadis cantik yang lahir di Bekasi pada tanggal 09 September 1994, mendapat suntikan motivasi dari orang di sekelilingnya. Terutama Ibu yang selalu meyakinkan pada dirinya,  bahwa ia mampu bersaing dengan peserta lain. Selain itu, sahabat terdekatnya yang tiada hentinya memberikan semangat dari awal hingga laporan hasil pengumuman.
Remaja yang duduk di Semester enam dengan mengambil program studi Ilmu Komunikasi konsentrasi Jurnalistik di Unisma ini, sangat ingin menjadi seorang pengusaha sukses.”Untuk keinginan jadi model saat ini sih enggak ada, karena saya merasa itu bukan dunia saya.”paparnya Dwi, kepada Reaksi Bekasi.
Meski mendapat juara satu dalam festival hijab fashion itu, itu bukan cita – citanya , namun tidak ada salahnya mencoba pengalaman baru. Meski ia belum menguasai dunia model. Namun berkat motivasi bakat untuk terjun di dunia model telah lahir dalam dirinya.
Gadis yang memiliki kulit putih ini, adalah anak kedua dari dua bersaudara. Berbagai prestasi juga ia raih ketika ia masih kecil, seperti juara satu membaca surat pendek tingkat Taman kanak (TK), dan Drummband tingkat SD di Cikeas Bogor. (Ihsan Fahmi)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar